Resiko Beli Nasi Tumpeng Online Sembarangan

Apakah Anda berencana untuk menggelar hajatan dalam waktu dekat dan ingin mengadakan pemotongan nasi tumpeng dalam acara tersebut tapi tidak punya banyak waktu untuk membuatnya atau masih bingung harus pergi kemana untuk membeli nasi tumpeng yang lezat dan berkualitas? Jika jawabannya iya, tidak perlu khawatir lagi karena saat ini Anda bisa membeli nasi tumpeng secara online. Namun, sangat disarankan untuk tidak asal memesan karena jika Anda membeli di penyedia online sembarangan, resiko di bawah ini bisa saja Anda alami:

Rasanya kurang enak

Anda tentu ingin mendapatkan nasi tumpeng yang punya cita rasa yang enak dan membuat lidah bergoyang, bukan? Sayangnya, hal ini bisa saja tidak akan didapatkan jika Anda memesan produk ini secara sembarangan. Yang ada, rasa nasi tumpeng itu kurang enak dan tidak sesuai harapan. Beda halnya, jika Anda membeli di toko atau portal online yang menyediakan nasi tumpeng berkualitas atau dari berbagai rumah makan ternama dan terkenal karena cita rasa yang diberikan dijamin enak. Anda tidak akan menyesal walaupun sudah menghabiskan dana cukup banyak. Oya, salah satu tempat yang bisa Anda percayai untuk memesan nasi tumpeng ukuran besar (jumbo) atau nasi tumpeng mini adalah FoodSpot.co.id. Di sini, tersedia beragam jenis nasi tumpeng, nasi kotak, bento Jepang, dan lain sebagainya dengan beragam harga dan pilihan menu makanan yang dijamin kelezatan dan kehigienisannya. Pokoknya, Anda tidak akan menyesal bila mempercayai penyedia online yang satu ini.

Harganya kemahalan

Memesan nasi tumpeng secara online di tempat yang sembarangan yang memungkinkan Anda untuk menghabiskan lebih banyak uang karena harganya kemahalan. Anda mungkin tidak akan mengkhawatirkan soal harga seandainya rasa masakannya enak dan menggugah selera tapi jika harganya sudah mahal, eh rasanya tidak enak sama sekali, jelas Anda akan kesal dan kecewa. Oleh karena itu, perlu kiranya untuk mengecek di berbagai penyedia nasi tumpeng online dan offline untuk mengetahui harga pasaran. Selain itu, pastikan pula bahwa Anda tidak hanya membandingkan hanya dari dua atau tiga penyedia saja agar bisa mendapatkan informasi yang komplit dan berbobot.

Menunya terlalu sederhana dan jumlahnya sedikit

Tidak semua penyedia nasi tumpeng menyediakan menu yang sesuai harapan, begitu pula jumlahnya. Coba bayangkan jika sudah menghabiskan uang ratusan atau jutaan rupiah tapi rasanya tidak enak dan menunya terlalu sederhana dan jumlahnya pun sedikit. Sudah pasti Anda akan sangat kesal dan kecewa dengan penyedia. Hal ini seharusnya tidak perlu terjadi seandainya Anda sudah tahu menu-menu yang disediakan pada nasi tumpeng yang ingin dipesan itu apa saja dan jumlahnya berapa. Sebagai contoh, jika Anda memesan nasi tumpeng di FoodSpot, menu makanannya beragam, seperti aneka ayam, mie goreng, telur pindang, urap, perkedel, sambal goreng kentang ati empela, orek tempe, keripik kentang balado, dan lain sebagainya. Soal jumlah, Anda yang menentukan sendiri dan sesuai dengan porsi nasi tumpeng yang dipesan, apakah untuk 20, 30, 50 orang atau lebih. Untuk melihat lebih banyak menu dan variasi nasi tumpeng yang tersedia, silahkan ikuti Fan Page FoodSpot Catering.

Well, jika sudah tahu resiko yang akan didapatkan, berhati-hatilah saat membeli nasi tumpeng secara online. Disarankan untuk memilih penyedia yang profesional dan terpercaya agar tidak merasa dirugikan dan menyesal pada akhirnya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *